Alasan Penyebab Sebuah Handphone Menjadi Cepat Rusak

Handphone sudah menjadi suatu barang yang bersfiat wajib di jaman sekarang. Segala yang berkaitan dengan kehidupan kita seperti, kontak teman-teman, rekening bank dan akun-akun di media sosial.

Untuk itu,kita mungkin akan menjaga barang tersbut dengan sedemikian rupa agar tidak mudah rusak. Namun beberapa orang secara tidak sadar bisa mengakibatkan penyebab handphone itu sendiri cepat rusak. Apa sajakah itu?

Simak ulasan kami dibawah berikut ini

Penyebab Umum Handphone Menjadi Cepat Rusak.

Meskipun tidak ada angka yang sulit, seharusnya tidak mengejutkan bahwa beberapa ponsel rusak setiap bulan. Meskipun tidak terlalu mengejutkan, yang lebih menarik adalah beragam penyebab di balik ponsel rusak. Untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang menyebabkan begitu banyak ponsel
berakhir setidaknya untuk sementara tidak dapat dioperasikan, mari kita bahas tujuh penyebab paling umum:

Terjatuh

Jika ponsel Anda tidak ada dalam casing dan Anda menjatuhkannya saat berjalan, ponsel mungkin tidak akan bertahan saat terjatuh. Dan bahkan jika itu dalam sebuah kasing, itu mungkin tidak berjalan dengan baik jika kasingnya tidak terlalu tahan lama. Kenyataan itulah mengapa penting untuk melindungi ponsel Anda dengan casing yang kokoh dan pelindung layar yang kuat.

kantong Saku

Saku depan Anda mungkin tampak seperti tempat yang aman untuk menyimpan ponsel Anda. Tetapi jika Anda lupa bahwa saku tempat Anda meletakkan ponsel juga berisi barang-barang seperti kunci atau recehan, Anda mungkin mendapatkan kejutan yang tidak menyenangkan saat Anda mengeluarkan ponsel. Goresan pada layar, belakang atau kedua sisi adalah kemungkinan.

Toilet

Kembali pada tahun 2011, sebuah survei menemukan bahwa 39% orang mengambil ponsel mereka di kamar mandi. Juga ditemukan bahwa 19% pernah menjatuhkan ponsel mereka di toilet setidaknya sekali. Dengan meningkatnya penggunaan Twitter dan media sosial lainnya, masuk akal jika semakin banyak orang menggunakan ponsel mereka di balik pintu yang terkunci. Jadi apakah itu di saku belakang mereka atau mereka menjatuhkannya dari sisi wastafel, ada banyak cara telepon bisa berakhir mengambang di toilet.

Tertindih Pada Saat Duduk

Banyak orang lebih suka menyimpan ponsel mereka di saku belakang. Sayangnya, toilet bukan satu-satunya bahaya yang ditimbulkan oleh lokasi penyimpanan. Meskipun itu tidak akan terjadi di setiap permukaan, mungkin saja ponsel di saku belakang Anda rusak saat Anda duduk. Misalnya, jika Anda menjatuhkan diri ke tanah tanpa menyadari itu beton, Anda dapat mengeluarkan ponsel Anda dan menemukan bahwa layarnya retak.

Leave a Comment

Your email address will not be published.