Masalah Yang Sering Terjadi Pada Iphone

Iphone merupakan smartphone yang terkenal dan terbilang sudah branded. Kesan prestige tersendiri bagi pemilik nya dan orang lain yang melihatnya juga sudah dapat di buktikan.

Namun, apakan smartphone ini mempunyai masalah yang memang sering terjadi. Khususnya bagi Iphone sendiri.

Simak ulasan kami dibawah berikut ini.

5 Masalah Yang Sering Terjadi Pada Iphone

Layar Putih iPhone (Blank)


Peningkatan yang gagal, jailbreak, atau masalah perangkat keras dapat menyebabkan iPhone White Screen of Death. Anda dapat memulai ulang perangkat. Jika itu gagal menyelesaikan masalah, hard reset (reset pabrik) iPhone Anda. Jika hard reset juga tidak berhasil, boot iPhone Anda dalam mode DFU (Device Firmware Upgrade).

Kehilangan Data iPhone setelah Upgrade atau Jailbreak


Seringkali setelah jailbreak iPhone atau memperbarui ke versi baru, Anda cenderung kehilangan video, foto, kontak, dan pesan iPhone, dll. Dalam situasi kehilangan data iPhone seperti itu, cadangan iCloud dan iTunes datang sebagai penyelamat. Tetapi jika Anda ingin secara selektif memulihkan jenis data tertentu seperti hanya foto atau video atau pesan obrolan, dll.,
Stellar Data Recovery untuk iPhone adalah perangkat lunak do-it-yourself terbaik. Anda dapat secara selektif memulihkan data iPhone yang Anda butuhkan daripada menyelesaikan pemulihan melalui iTunes/iCloud.

iPhone Rusak Karena Air


Menumpahkan segelas air di iPhone Anda atau tidak sengaja menjatuhkannya di kolam renang!

IPhone yang rusak karena air mungkin menyala atau tidak. Ada kemungkinan besar kehilangan data iPhone Anda juga. Bahkan Apple tidak menanggung kerusakan akibat cairan dalam garansi satu tahun.

Keringkan dengan menggosok handuk dan keluarkan kartu SIM. Jangan mencolokkannya atau menyalakannya. Anda juga dapat menyimpannya dengan sachet silika gel selama sekitar dua hari hingga kering.

Sayangnya air atau cairan lain apa pun di iPhone Anda menyebabkan hilangnya data iPhone. Jangan panik. Anda dapat memulihkan foto, video, audio, kontak, dll. yang hilang, dari cadangan iCloud atau iTunes. Jika tidak dapat memulihkan dari cadangan, gunakan pemulihan Data Stellar untuk iPhone

Masalah Masa Pakai Baterai iPhone


Baterai iPhone yang cepat habis adalah salah satu masalah paling umum dari pengguna iPhone di seluruh dunia. Masalah masa pakai baterai biasanya ditemui setelah peningkatan iOS. Kinerja baterai iPhone yang buruk dapat diatasi melalui reset pabrik, mengontrol penggunaan aplikasi yang menghabiskan baterai tinggi seperti Uber, Google Maps, YouTube, dll. Juga menghapus instalan aplikasi seperti Facebook dan YouTube, mengaksesnya melalui Safari juga dapat menghemat iPhone Anda. baterai.

iPhone terlalu panas


Pernahkah Anda menghadapi pesan seperti ‘iPhone perlu didinginkan sebelum Anda dapat menggunakannya?’ Keluhan iPhone yang memanas hingga meledak bukanlah hal baru. Untuk memperbaiki iPhone yang terlalu panas, pertama-tama bawa perangkat yang panas ke lingkungan yang lebih dingin, jauh dari panas atau sinar matahari langsung. Lepaskan casing iPhone, hentikan penggunaan sesekali atau lebih baik matikan selama beberapa menit. Anda juga dapat mencoba ‘Reset Semua Pengaturan’ pada iPhone Anda untuk memperbaiki masalah overheating. Memperbarui ke iOS baru juga terkadang menyelesaikan masalah

Leave a Comment

Your email address will not be published.